- Advertisement -
Event

Kejurnas Indonesia Drift Series Putaran Pertama dan Kedua Sukses Digelar,Dua Drifter asal Bali Berhasil memboyong Piala Podium

11views


foto:istimewa

BALIOTO NEWS: Kejuaraan Nasional (Kejurnas ) Indonesia Drift Series (IDS) putaran pertama digelar di J99Maxx Drift Circuit, Karawaci, Tangerang, Sabtu (11/6/2022).

Pada seri pertama Kejurnas IDS banyak nama-nama pendatang baru di kelas rookie(Pro 2).Terdapat 18 drifter terdaftar di kelas Pro 2 dan 17 drifter di kelas Pro.

Terdapat 3 Juri yaitu yang berasal dari dalam negeri adalah Dean Zen dan Dika CH, dan 1 juri didatangkan khusus dari Amerika keturunan Indonesia yaitu Nick Priyono.


foto:istimewa

Pada Kelas Pro, Emmanuelle Amandio dari LFN Drift Team berhasil meraih juara pertama.Kemudian disusul Naufal Rafif Busro dari NRB Motorsport juara kedua, Allen Yong dari Privater ketiga, dan Ziko Harnadi dari Garasi Drift Team keempat.

Untuk Kelas Pro 2, Ardy Prabhas Wijaya dari J99XAR meraih juara pertama.Juara kedua diraih oleh Made Theoresta dari KSS Drift Team, disusul Umbu Gillberth Kabunan dari Black Speed Racing Team ketiga, dan Dede Hermawan dari Privater keempat.

Kejuaraan Nasional Indonesia Drift Series (IDS) putaran kedua digelar di Sirkuit J99Maxx Drift Circuit, Karawaci, Tangerang, pada Sabtu (30/7/2022).


foto:istimewa

Pada seri kedua kejuaraan nasional Kejurnas IDS, terjadi pertarungan sengit antara dua pembalap yang sama-sama berasal dari Bali.Terjadi pertarungan sengit antara dua Pembalap yang sama-sama berasal dari Bali.Bernama Made Theoresta dan Christian Gunawan.

Akhirnya, Made Theoresta berhasil tampil sebagai juara IDS di Kelas Pro 2.

Selain menggelar Kejurnas IDS, event ini juga diramaikan oleh aksi para drifter-drifter wanita dalam Women Drift Challenge (WDC).

 

Leave a Response

Indah Dwiyanti
Merupakan jurnalis cilik berbakat yang memulai debut menulisnya sejak duduk di bangku SMP. Bercita-cita menjadi jurnalis andal dan kredibel di masa depan.