- Advertisement -
Market

Ford Bronco Raptor Hadir Tangguh Disegala Medan

75views


Foto:Istimewa
Balioto News : Para pencinta Ford Bronco tanah air boleh merasa senang kembali, itu di karenakan dari pertama kali di produksi tahun 1966 dan sempet berhenti di produksi tahun 1996 varian mobil yang bertype SUV ini kembali akan meluncurkan model terbarunya.


foto : istimewa

Dengan menggunakan mesin EcoBoost V6 twin-turbo 3.0-liter Ford Bronco Raptor ini digadang gadang mampu mengeluarkan tenaga 418 hp (312 kW / 424 PS) dan torsi 440 lb-ft (596 Nm), yang akan memberikan nada khusus pada suara mesinnya.

 

foto:istimewa

Untuk suspensi sendiri bronco raptor sudah menggunakan sistem Suspensi Stabilitas Off-Road Performa Tinggi (HOSS) menambahkan peredam semi-aktif Fox yang serupa dengan yang ada pada F-150 Raptor . Dengan pemasangan ensor memantau ketinggian suspensi sehingga dapat menyusuaikan segala medan pengaturan peredam dengan cepat semuanya terhubung ke rangka yang diperkuat dengan menara kejut yang lebih kaku di bagian atas dan lengan kontrol depan/belakang yang dikembangkan oleh Ford Performance di bagian bawah.


foto :istimewa

Pada bagian ekterior dan interior ditambahkan peningkatan visual tambahan termasuk lampu daytime running yang unik dan bumper depan modular dari Ford Performance dengan kait derek built-in. Paket Grafik Bronco Raptor yang tersedia meramaikan eksterior dengan pola percikan, dan ya, Raptor akan mendapatkan Kode Oranye sebagai pilihan warna eksterior. Ada lebih banyak Code Orange di dalam dengan trim, belum lagi kluster instrumen digital 12 inci yang menampilkan pengaturan Raptor khusus. Bronco Raptor juga mendapatkan lingkar kemudi yang lebih tebal, jok yang ditingkatkan dari Ford Performance, opsi trim khusus, dan Paket Tinggi disertakan sebagai perlengkapan standar.

foto:istimewa

Dan banyak lagi fitur tambahan lainnya  yang di sematkan pada type Bronco Raptor ini yang tidak bisa kita ulas satu persatu, ayo gimana para pencinta Bronco tanah air akankah mau menambah koleksinya ?

Leave a Response

admin
content manager