- Advertisement -
Market

All-New Nissan X-Trail Debut di Jepang Dengan Powertrain Hybrid

12views


foto:istimewa

BALIOTO NEWS: Dikutip dari Carscoops. Akhirnya Nissan meluncurkan X-Trail generasi keempat di Jepang. SUV versi jepang ini tersedia secara eksklusif dalam bentuk elektrifikasi dengan powertrain hybird yang berkedok 2WD dan 4WD (e-4ORCE)

X-Trail mempunyai berbagai arsitektur arsitektur CMF-C dengan Mitsubishi Outlander. Pada Powertrain hybrid self-charging baru saja menggabungkan rasio kompresi variabel mesin bensin tiga silinder VC-Turbo 1,5 liter dengan sistem e-POWER generasi kedua.

Nissan tidak memberi tahukan secara spesifikasi rinci dari powertrain,tetapi mengatakan bahwa mesin pembakaran aman karena tidak terhubung dengan roda.

Untuk varian 4WD SUV ini terdapat sistem all-wheel-drive elektrik e-4ORCE dengan motor listrik ganda. Pada X-Trail dilengkapi dengan teknologi e-Pedal Step untuk pengereman regeneratif saat mengemudi mengangkat gas.

Model ini menggabungkan desain split-headlight, gril V-motion chrome, skid plate bergaya aluminium, hitam A -Trail. Di Jepang SUV ini tersedia 12 warna bodi yang termasuk Cardinal Red pada gambar diatas. Dan terdapat lima konfigurasi duo-tone.


foto:istimewa

Di dalam, terdapat kluster instrumen digital 12,3 inci dengan dua mode tampilan, layar sentuh 12,3 inci untuk infotainment, plus head-up display 10,8 inci. . SUV ini memiliki tata letak lima kursi yang menjadi bagasi terbesar disegmennya,tetapi ada juga yang memiliki varian tiga baris dengan tujuh kursi.

Untuk Filtur lainnya terdapat Bose Premium Sound System yang khusus disetel untuk X-Trail,stopkontak 100V AC dengan output maksimum 1.500 Watt. Ditambah dengan kamera, radar, dan sonar yang memantau sekeliling, ditambah daftar panjang ADAS untuk fungsi semi-otonom sebagai bagian dari rangkaian ProPILOT Nissan.

Nissan X-Trail baru akan tersedia di Jepang mulai 25 Juli. Harga mulai dari 3.198.800 ($23.150) untuk hybrid “S” 2WD entry-level, dan hingga ¥4.499.000 ($32.557) untuk flagship “ G e-4ORCE” 4WD hibrida.

Leave a Response

Indah Dwiyanti
Merupakan jurnalis cilik berbakat yang memulai debut menulisnya sejak duduk di bangku SMP. Bercita-cita menjadi jurnalis andal dan kredibel di masa depan.