- Advertisement -
Market

2023 Mitsubishi Membawa Kembali Colt Subcompact Dari Kematian Sebagai Renault Clio yang Diubah

49views


foto:istimewa

BALIOTO NEWS: Dikutip dari carscoops.com Mitsubishi telah merilis teaser pertama dari Colt,yang diharapkan untuk debut pada musim gugur 2023. Untuk menampilkan powertrain hybrid,sebagian besar Colt panel bodinya akan berbagi dengan Renault Clio.

Pada Teaser gelap mengungkapkan bahwa bagian dari desain eksterior termasuk jenis Dynamic Shield yang berbeda karena dimasukkan ke dalam gril sebagai perluasan lampu depan LED.


foto:istimewa

Mitsubishi Colt baru didasarkan pada platform CMF-B Clio dan akan diproduksi di Bursa, Turki. Pada tahun yang akan datang 2023,Arsitektur ini juga menopang Nissan Miera, dan Dacia Sandero, serta di beberapa SUV termasuk Renault Captur, Nissan Juke, dan Mitsubishi ASX.

Pada profil Colt Rencana Hybrid EV mengisyaratkan powertrain listrik.Renault Clio E-Tech kemungkinan besar akan sama dengan Nissan Juke Hybird.


foto:istimewa

Terdiri dari mesin bensin empat silinder 1.6 liter naturally-aspirated yang menghasilkan 93 hp (69 kW / 94 PS) dan torsi 148 Nm, motor listrik yang menghasilkan 48 hp (36 kW / 49 hp) dan 205 Nm (151,2 hp). lb-ft), motor listrik kedua yang berfungsi sebagai HSG (High-Voltage Starter Generator), baterai berpendingin air 1,2 kWh, dan girboks multi-mode canggih yang mengirimkan daya ke gandar depan.

Seperti dilansir Automotive News Europe , perusahaan mengatakan bahwa supermini akan “secara signifikan meningkatkan cakupan pasar Mitsubishi Motors di segmen inti Eropa”. Colt baru akan ditempatkan di antara Mirage yang lebih kecil dan SUV ASX yang akan datang di jajaran Mitsubishi.

Leave a Response

Indah Dwiyanti
Merupakan jurnalis cilik berbakat yang memulai debut menulisnya sejak duduk di bangku SMP. Bercita-cita menjadi jurnalis andal dan kredibel di masa depan.